Friday, September 23, 2011

Lakukan sesuatu...

...
Menunggu = Letih, Capek, Bosan... Begitulah kira2 kata yang akan kita bayangkan apabila mendengar kata-kata "menunggu".

Sebuah cerita...
Sore itu, menjelang maghrib aku masih saja duduk dengan perasaan tak sabar di kamar kostku. Sebuah  penantian yang panjang... (penantian galon aqua) :D. Pesanan galon belum juga diantar padahal pesannya sudah beberapa jam yang lalu, dan tidak ada kepastian konfirmasi kapan nyampenya... Rasanya aku capek meskipun hanya duduk saja...

Waktu itu aku jadi berpikir, kalau begitu lebih baik aku melakukan sesuatu dari pada hanya duduk termenung dan menunggu... mau mandi juga soalnya belum mandi sore... tapi hmm aku kepikiran lagi ntar kalo orang yang ngantar aqua datang akunya gak tau gmn? hmm yaudah nyempetin nunggu lagi... dan akhirnya temen kostku datang dan aku nitipin duit buat beli galon misal nanti galonnya dah diantar... dan akhirnya aku kesampean mandi juga...
###



"Ketika kepala terasa penuh karena ide dan pemikiranmu, lakukanlah sesuatu... "

Satu jam yang digunakan untuk merasa khawatir, lebih melelahkan daripada satu jam untuk bekerja keras.
Dan dia yang bekerja keras, tidak memiliki banyak waktu untuk khawatir.
Perhatikanlah, saat Anda khawatir, adalah saat Anda jauh dari tindakan yang menyelesaikan kekhawatiran.

Maka,

Segera setelah rasa khawatir itu timbul, lakukanlah sesuatu yang memampukan Anda menyelesaikan yang mengkhawatirkan Anda itu.

Hidup ini bukan untuk khawatir.
Hidup ini untuk berbahagia.
Maka bertindaklah.
 



SepeRtiNya satu tiNdakan Lbh berarti dRpd memikiRkannya sampai pusing tujuh keLilingg
ThaRie Wae

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda...